Minggu, 05 Mei 2013

Obat Penyakit Parotitis Herbal Mujarab Dan Aman


Obat Penyakit Parotitis Herbal dari Ace Maxs adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kdan daun sirsak kualitas nomor satu. Ace Maxs di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis dan daun sirsak, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Konsumsi jus manggis secara rutin dapat menambah energy, meningkatkan perasaan senang, dan meningkatkan stamina. Kandungan nutrisi manggis dan daun sirsak dapat memberikan energi yang dibutuhkan oleh tubuh dan memperlambat proses penuaan. Nutrisi regenerative dalam manggis dan antioksidan yang kuat mampu menjaga proses dalam sel-sel tubuh secara optimal.

Mengenal Penyakit Parotitis / Gondongan


Penyakit Gondong atau dalam dunia kedokteran dikenal sebagai parotitis atau Mumps adalah suatu penyakit menular dimana sesorang terinfeksi oleh virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada leher bagian atas atau pipi bagian bawah.

Penyakit gondongan tersebar di seluruh dunia dan dapat timbul secara endemic atau epidemik, Gangguan ini cenderung menyerang anak-anak yang berumur 2-14 tahun. Peningkatan kasus yang besar biasanya didahului pada penularan di tempat sekolah. Pada orang dewasa, infeksi ini bisa menyerang testis (buah zakar), sistem saraf pusat, pankreas, prostat, payudara dan organ lainnya.

Faktor Penyabab Penyakit Parotitis


Penyakit ini disebabkan oleh virus Mumps yaitu virus berjenis RNA virus yang merupakan anggota famii Paramyxoviridae dan genus Paramyxovirus. Terdapat dua permukaan glikoprotein yang terdiri dari hemagglutinin-neuraminidase dan fusion protein. Virus Mumps sensitive terhadap panas dan sinar ultraviolet.

Penyakit Gondong (Mumps atau Parotitis) penyebaran virus dapat ditularkan melalui kontak langsung, percikan ludah, bahan muntah, mungkin dengan urin. Virus dapat ditemukan dalam urin dari hari pertama sampai hari keempat belas setelah terjadi pembesaran kelenjar. (Obat Penyakit Parotitis Herbal)

Tanda dan Gejala Penyakit Parotitis

  • Pada tahap awal (1-2 hari) penderita Gondong mengalami gejala: demam (suhu badan 38.5 – 40 derajat celcius), sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, nyeri rahang bagian belakang saat mengunyah dan adakalanya disertai kaku rahang (sulit membuka mulut).
  • Selanjutnya terjadi pembengkakan kelenjar di bawah telinga (parotis) yang diawali dengan pembengkakan salah satu sisi kelenjar kemudian kedua kelenjar mengalami pembengkakan.
  • Pembengkakan biasanya berlangsung sekitar 3 hari kemudian berangsur mengempis.
  • Kadang terjadi pembengkakan pada kelenjar di bawah rahang (submandibula) dan kelenjar di bawah lidah (sublingual). Pada pria akil balik adalanya terjadi pembengkakan buah zakar (testis) karena penyebaran melalui aliran darah.

Cara Pencegahan Penyakit Parotitis / Gondongan

Pencegahan Penyakit Gondongan (Mumps/Parotitis)

  • Pemberian vaksinasi gondongan merupakan bagian dari imunisasi rutin pada masa kanak-kanak, yaitu imunisasi MMR (mumps, morbili, rubela) yang diberikan melalui injeksi pada usia 15 bulan.
  • Imunisasi MMR dapat juga diberikan kepada remaja dan orang dewasa yang belum menderita Gondong.
  • Pemberian imunisasi ini tidak menimbulkan efek apanas atau gejala lainnya. Cukup mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar Iodium, dapat mengurangi resiko terkena serangan penyakit gondongan.
Obat Penyakit Parotitis Herbal


Obat Penyakit Parotitis Herbal alami dan aman tanpa efek samping kini hadir ditengah-tengah anda untuk sembuhkan segala jenis penyakit dari penyakit ringan hingga kronis. Apabila pengobatan medis tidak cukup untuk anda tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu hal yang baru yaitu dengan pengobatan secara herbal perpaduan dari dua bahan murni yang sangat efektif. Ini merupakan obat herbal terobosan baru dimana telah direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. khasiat serta keampuhan dari obat herbal ini murni alami tanpa campuran bahan kimia lain yang menyebabkan efek samping yakni obat herbal Ace Maxs. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs bisa mengirimkan sms sesuai dengan format pesanan di bawah ini :

Cara Pesan Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar