Kamis, 25 April 2013

Obat Gastritis Tradisional Terpercaya Tanpa Efek Samping

Obat Gastritis Tradisional - Penyakit gastritis atau yang mungkin anda kenal dengan penyakit lambung atau maag, pastinya anda bahkan semua orang pernah mengalami sakit maag karena faktor-faktor tertentu. Penyakit gastritis apabila tidak segera ditangani akan menjadikan kondisi kesehatan anda semakin parah sehingga dibutuhkan pengobatan medis yang cepat dan tepat. Hal yang harus kita perhatikan agar penyakit gastritis tidak menyerang kita adalah dengan cara pencegahan dari mulai menciptakan pola makan yang sehat serta menghindari makanan yang bersifat asam, pedas dll.

Mengenal Penyakit Gastritis



Penyakit Gastritis adalah suatu peradangan pada lambung yang disebabkan oleh beberapa kondisi yang kompleks dan saling berkaitan. Kondisi yang menyebabkan gastritis atau gastritis adalah infeksi Helicobacter pylori, trauma fisik, stress, pola makan yang tidak teratur, dll.

Gejala gastritis


Gejala atau sakit gastritis memiliki beberapa tanda bahkan kadang – kadang gejalanya samar tergantung dari berat ringannya gastritis. Gejala sakit gastritis ringan biasanya hanya berupa kembung dan sering bersendawa sementara gejala sakit gastritis berat atau gastritis kronis seperti rasa perih seperti terbakar pada daerah ulu hati. Gejala sakit gastritis berupa :

   1. Perih atau sakit seperti terbakar pada perut bagian atas yang dapat menjadi lebih baik atau lebih buruk ketika makan
   2. Mual
   3. Muntah
   4. Kehilangan selera makan
   5. Kembung
   6. Terasa penuh pada perut bagian atas setelah makan
   7. Kehilangan berat badan


Fungsi lambung


gastritis3 Lambung berfungsi untuk menyimpan dan mencerna makanan dan secara bertahap dilanjutkan ke dalam usus kecil. Lambung menghasilkan beberapa enzim pencernaan dan di antaranya adalah asam klorida (HCl) yang bersifat asam dan berfungsi membunuh kuman. Asam ini sangat korosif sehingga paku besi dapat larut dalam cairan ini. Namun demikian dinding lambung dilindungi oleh mukosa – mukosa bicarbonate yang melindungi lambung dari asam klorida. Gastritis terjadi ketika mekanisme pelindung ini hilang atau rusak sehingga dinding lambung tidak memiliki pelindung terhadap asam lambung. (Obat Gastritis Tradisional)

Penyebab gastritis adalah :


   1. Infeksi bakteri H. Pylori,virus (termasuk herpes simpleks), jamur dan parasit : sebagian besar penyebab gastritis atau gastritis adalah akibat infeksi bakteri H. Pylori yang hidup di bagian dalam lapisan mukosa yang melapisi dinding lambung.Hingga sekarang tidak dapat dimengeri bagaimana bakteri tersebut dapat ditularkan, namun diperkirakan penularan tersebut terjadi melalui jalur oral atau akibat memakan makanan atau minuman yang terkontaminasi oleh bakteri ini. Infeksi H. pylori ini sekarang diketahui sebagai penyebab utama terjadinya peptic ulcer dan penyebab tersering terjadinya gastritis.
   2. Pemakaian obat penghilang nyeri secara terus menerus. Obat analgesik anti inflamasi nonsteroid (AINS) seperti antalgin, asam mefenamat, aspirin, ibuprofen dan naproxen dapat menyebabkan peradangan pada lambung dengan cara mengurangi prostaglandin yang bertugas melindungi dinding lambung.
   3. Penggunaan alkohol secara berlebihan. Alkohol dapat mengiritasi dan mengikis mukosa pada dinding lambung dan membuat dinding lambung lebih rentan terhadap asam lambung walaupun pada kondisi normal.
   4. Penggunaan kokain. Kokain dapat merusak lambung dan menyebabkan pendarahan dan gastritis.
   5. Kelainan autoimmune. Sistem kekebalan yang menyerang sel – sel normal lambung yang menyebabkan kerusakan dinding lambung.


Pengobatan gastritis


Mengobati gastritis harus melibatkan pengaturan pola hidup, pola makan dan manajemen stress pada penderita gastritis. Tujuan pengobatan gastritis adalah menetralkan asam lambung, mengurangi pengeluaran asam lambung, mengurangi gejala – gejala akibat iritasi lambung, memperbaiki kondisi dinding lambung yang rusak akibat iritasi lambung dan meningkatkan aliran darah ke lambung.

Pola hidup untuk pengobatan gastritis adalah mengatur pola tidur dan olahraga. Hindari tidur bagadang atau larut malam dan usahakan bangun pagi atau subuh. Berolah raga secara teratur minimal 3xseminggu sangat membantu proses penyembuhan gastritis. Olah raga secara teratur akan memperlancar aliran darah ke lambung sehingga mempercepat penyembuhan luka pada lambung.

Pola makan pada penderita gastritis adalah makan sedikit – sedikit, tidak kenyang juga tidak lapar. Hindari makan makanan yang merangsang pengeluaran asam lambung seperti makan makanan yang kecut, asem, saos dan pedas. Penderita gastritis tidak boleh menunda waktu makan, namun jika tidak sempat makan maka makanlah snack atau kue untuk menetralkan asam lambung, jika tidak ada snack atau kue maka minumlah yang banyak untuk membantu menetralkan asam lambung.

Obat Gastritis Tradisional


Obat Gastritis Tradisional kini telah hadir untuk anda dalam menciptakan hidup yang sehat dan terhindar dari segala jenis dan macam penyakit termasuk juga dengan penyakit gastritis ini. Pengobatan yang paling cocok untuk penyakit ini yaitu dengan cara herbal alami dan tidak memiliki efek samping negatif bagi kesehatan tubuh anda yang lainnya. Ace Maxs merupakan pengobatan alami terbuat dari bahan murni perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan zat xanthone yaitu antikanker dan antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh anda.

Pemesanan Ace Maxs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar