Jumat, 19 April 2013

Obat Herbal Kista Coklat Dengan Ramuan Tradisional

Obat Herbal Kista Coklat - Untuk anda yang menderita kista coklat ada baiknya anda mengobatinya dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan produk terbaru dari kami, yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti keampuhan dan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis dengan tuntas. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.


Sekilas tentang kista coklat Obat Kista Coklat


Kista coklat adalah kista yang terbentuk dari gumpalan darah dan terjadi dari endometriosis (endometriosis itu sendiri adalah adanya jaringan dari uterus atau rahim yang terletak di luar uterus, sehingga pada saat timbulnya menstruasi, daerah yang terdapat endometriosis itu juga mengalami perdarah selayaknya menstruasi) yang berlanjut menjadi kista, biasanya terletak pada daerah ovarium atau saluran tuba. Kista ini dikategorikan jinak. Untuk mengatasi kista ini bila masih dalam ukuran kecil kurang dari 5cm diameter, maka dengan cara hamil buatan (pemberian hormonal agar tubuh anda berada dalam situasi seperti hamil atau tidak menstruasi selama 9 bulan) atau dengan cara hamil kembali seperti yang di sarankan oleh dokter anda karena dalam keadaan ini hormone progesterone akan membantu meredakan keadaan endometriosis

Penyebab Kista Coklat


Sampai saat ini, penyakit kista coklat belum diketahui penyebabnya, namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa penyakit kista coklat ini diakibatkan dari proses peradangan atau inflamasi. Selain itu, dapat juga disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormon. Kista coklat dapat mengiritasi jaringan disekitarnya dan dapat menyebabkan perlekatan (adhesi) akibat jaringan parut yang ditimbulkannya.

Gejala yang ditimbulkan kista coklat, antara lain :


  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Nyeri saat senggama
  • Keluhan nyeri haid
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil
  • Pembesaran ovarium dan
  • Infertilitas


Dari segi efek samping ace maxs ini aman, karena terbuat dari bahan-bahan dari alam yang tidak menggunakan zat kimia sedikitpun. Maka tunggu apa lagi segeralah anda obati kista coklat anda dengan ace maxs, di jamin 100% aman.

Obat Herbal Kista Coklat dari ace maxs memang sangat cocok untuk anda dapat sembuhkan penyakit kista. Jangan ragu untuk memilih pengobatan herbal dari Ace Maxs karena ini tidak akan menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan tubuh. Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs bisa mengirimkan sms dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !!
Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar