Senin, 15 April 2013

Obat Hepatitis B Yang Alami Dan Berkhasiat

Obat Hepatitis B - Siapa yang tidak mengenal penyakit hepatitis. Meskipun masih banyak orang yang kurang mengenal penyebab dan gejala penyakit hepatitis tetapi jika tidak segera diatasi kondisi kesehatan anda akan menurun. Pengobatan yang cocok untuk menyembuhkan penyakit hepatitis b ini adalah dengan cara alami herbal yakni dengan Ace Maxs. Kami pilih Ace Maxs sebab memiliki kandungan yang luar biasa dan tidak memiliki efek samping bagi pengguna Ace Maxs.


Hepatitis B


Hepatitis B adalah penyakit hati yang disebabkan oleh “virus hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.

Penyebab hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arse, fosfor dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Penularan Hepatitis B


Hepatitis B merupakan bentuk hepatitis yang lebih serius dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya. Penderita hepatitis B bisa terjadi pada setiap orang dari semua golongan umur. Berikut ini ada beberapa hal yang dapat menyebabkan virus hepatitis B ini menular:

Secara vertikal, cara penularan vertikal terjadi dari ibu yang mengidap heatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan.
Secara horizontal, dapat terjadi akibat penggunaan alat sutik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (hanya jika penderita memiliki penyakit mulut , seperti sariawan,gusi berdarah, dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah serta hubungan seksual dengan penderita. (Obat Hepatitis B)

Tanda dan gejala hepatitis B ynag mungkin timbul antara lain sebagai berikut:


  • Air seni berwarna pekat
  • Demam
  • Kehilangan selera makan
  • Kelelahan
  • Mual
  • Muntah-muntah
  • Nyeri oto (mialgia)


Risiko terjangkit hepatitis B meningkat bila anda:


  • Adalah seorang pengguna narkoba suntik karena resiko tinggi kontaminasi jarum suntik
  • Bayi dilahirkan ketika anda didiagnosa mengidap pengidap hepatitis B
  • Bekerja di sektor pelayanan kesehatan
  • Bepergian kenegara-negara berkembang
  • Melakukan hubungan seks dengan orang yang terinfeksi
  • Melakukan kontak langsung dengan orang yang terinfeksi
  • Memiliki pasangan seks lebih dari satu
  • Terpapar oleh kondisi dimana anda terlibat kontak darah dengan darah secara langsung.


Berikut adalah kisah nyata penyakit hepatitis b sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs


  • Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
  • Keluhan : Hepatitis B
  • Jenis Produk : Ace Maxs


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Ace Maxs oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Ace Maxs 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.


Dari pernyataan diatas maka tidak diragukan lagi bahwa Ace Maxs mampu mengatasi penyakit hepatitis b secara herbal alami. Jangan pernah ragu untuk memilih pengobatan yang terbaik demi kesehatan anda. Karena sehat itu sangat mahal harganya dan bukan orang lain yang merasakan tetapi kita sendiri. Untuk itu sebagai pengobatan dan alternatif secara media kami sarankan pengobatan herbal yang cocok untuk penyakit hepatitis b adalah dengan obat herbal Ace Maxs.

Obat Hepatitis B tradisional alami yang aman tanpa efek samping hanya ada pada obat herbal Ace Maxs. Untuk informasi pemesanan Ace Maxs anda bisa mengirimkan SMS dengan mengikuti format pesanan yang tertera di bawah ini :



Cara Pemesanan :

Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar