Senin, 08 April 2013

Penyebab Migrain Dan Pengobatannya


Penyebab Migrain perlu diketahui sejak awal. Jika anda sering mengalami migrain/sakit kepala sebelah maka harus segera diobati dengan cepat dan tepat jangan dibiarkan begitu saja. Pengobatan yang cocok untuk mengobati penyakit migrain yang sering anda alami yaitu tuntaskan dengan pengobatan secara herbal, jika anda mencari pengobatan herbal tersebut maka disini kami akan memberikan solusi paling ampuh yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang telah banyak diminati masyarakat luar karena khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs sangat luar biasa. 


Apa penyebab migrain ?


Penyakit migrain adalah sakit kepala yang paling sering dialami dan dikeluhkan oleh orang-orang. Kata ‘ migrain ‘ sendiri berasal dari bahasa Yunani yang disebut sebagai ‘hemicrania’ yakni ‘hemi’ yang berarti ‘setengah dan ‘cranium’ berarti ‘tengkorak kepala’. Serangan penyakit migrain ini bisa menyerang secara tiba-tiba yang tentunya sangat menghambat aktivitas yang dilakukan oleh penderita migrain. Migrain disebut-sebut juga merupakan penyakit yang bisa diwariskan dalam silsilah anggota keluarga. Penderitanya juga akan sangat sensitif terhadap cahaya dan suara. Kemudian, penyakit migrain lebih sering terjadi pada wanita ketimbang pria. Diperkirakan kasus migrain ditemukan pada 25% dekade pertama kehidupan, 50% pada 20 tahun dan 90% terjadi sebelum umur 40 tahun.

Penyebab penyakit sakit kepala migrain sendiri belum diketahui secara pasti. Namun, ada kemungkinan bahwa terjadi hiperaktifitas impuls listrik otak sehingga aliran darah di otak meningkat. Hal ini menyebabkan pembuluh darah otak melebar dan luka radang.

Secara garis besar umumnya penyakit migrain terbagi menjadi 5 kategori namun yang paling umum dan terkenal ada 2 kategori, yakni sebagai berikut:

  • Migrain Tanpa Aura


Untuk mendiagnosis migrain tanpa aura diperlukan lima serangan sebagai penandanya, yang berlangsung selama 4-72 jam. Ciri-cirinya adalah bisa beberapa dari ciri-ciri migrain tanpa aura berikut ini: lokasi satu sisi, berdenyut, intensitas nyeri sedang atau berat, diperparah lagi oleh aktivitas rutin dan bisa menyebabkan aktivitas menurun. Gejala lainnya juga ditandai oleh beberapa gejala berikut: mual atau muntah dan fotofobia atau fonofobia.

  • Migrain Dengan Aura


Migrain dengan aura hampir sama dengan tanpa aura namun perbedaannya terletak pada gejala neurologis fokal yang menyertai atau mendahuluinya. Aura tersebut mencakup gejala sensorik, visual, motor dan bahasa.

Nah, bagaimana cara untuk mencegah dan mengatasi migrain ? Berikut beberapa saran yang bisa Anda lakukan agar meminimalisir terjadinya migrain atau bahkan sama sekali bisa mencegahnya:

  • Menghindari stres


Faktor pemicu sakit kelapa migrain yang paling umum adalah stres. Memang problem atau masalah lainnya tidak bisa terelakkan namun bukan berarti Anda tidak bisa mengurangi stres dengan salah satu cara metode relaksasi.

  • Tidur yang cukup


Penyebab migrain adalah memiliki kebiasaan tidur yang buruk. Oleh karena itu, pertahankan jadwal tidur yang ideal – tidak kurang dan tidak lebih. Jam tidur yang ideal adalah 7-8 jam sehari, kurang atau kelebihan akan memicu migrain.

  • Mengurangi konsumsi kafein dan alkohol


Beberapa makanan, minuman dan kebiasaan bisa menyebabkan migrain. Oleh karena itu, Anda bisa membuat catatan harian mengenai pola hidup dan konsumsi Anda. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui pasti apa penyebab migrain yang melanda Anda.

  • Cukup minum


Kekurangan asupan air bisa menyebabkan sakit kepala. Oleh karena itu, cukup minum adalah penting untuk diperhatikan!

Namun jika migrain sudah terjadi maka Anda bisa melakukan tips mengatasi migrain berikut ini:

  • Pengobatan secara tepat


Anda bisa berkonsultasi dengan dokter, apalagi jika migrain Anda sudah mengganggu aktivitas rutin Anda. Semisal Anda harus tidak masuk ke kantor atau harus pulang lebih awal, hal ini tentu merupakan pertanda bahwa Anda harus mendapatkan penanganan pengobatan secara tepat.

  • Kenali pemicu migrain Anda


Coba introspeksi diri apa penyebab terjadinya migrain pada diri Anda. Seperti di poin pencegahan, Anda bisa mencatat pola hidup dan konsumsi Anda setiap harinya.

  • Mengenal pola migrain Anda


Biasanya migrain memiliki gejala-gejala awal seperti mual, nyeri ringan atau lekas marah. Nah, jika sudah begitu Anda bisa segera mengonsumsi obat lebih awal agar terhindar dari sakit migrain.


Jika anda memiliki gejala seperti yang diatas tersebut maka kami memiliki solusi untuk pengobatannya yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs dipercaya selain untuk mengobati migrain juga mampu mengobati penyakit ringan hingga kronis.

Penyebab Migrain bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Karena dengan Ace Maxs segala bentuk penyakit yang sedang anda derita saat ini akan sembuh dengan sempurna dan tidak akan kembali lagi. Untuk info pemesanan Ace Maxs anda bisa mengirimkan SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :



Cara Pemesanan :

Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar