Selasa, 02 April 2013

Obat Tetanus Herbal Sembuhkan Gejala Tetanus Dengan Cara Alami


Obat tetanus yang alami kini hadir untuk anda yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Pengobatan untuk penyakit tetanus secara herbal hanya ada di dalam kandungan obat Ace Maxs, Ace Maxs memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa karena bisa menuntaskan gejala dan penyebab penyakit yang sedang anda derita termasuk juga dengan penyakit tetanus ini. Jika anda sedang mencari pengobatan herbal alami dan aman tanpa efek samping untuk mengobati penyakit tetanus maka solusi yang tepat untuk mengobatinya yaitu dengan obat obat herbal Ace Maxs.

Gejala Tetanus


Gejala yang timbul pada awalnya adalah sakit kepala, gelisah, nyeri pada otot rahang yang kemudian diikuti rasa kaku (trismus), demam, otot perut mengeras, kejang, dan akhirnya pada seluruh tubuh. Gejala ini biasanya mulai terjadi 8 hari setelah tubuh terkena infeksi, dan akan menyerang selama 3 hari sampai 3 minggu. Nyeri pada tulang rahang dan gigi seringkali membuat pasien sulit untuk membuka mulutnya atau untuk menelan makanan, dan akhirnya dapat mengakibatkan kematian akibat sesak atau sukar bernafas.

Tetanus sendiri tidak dapat ditularkan antara sesama manusia. Umumnya penyakit tetanus mudah menyerang pada mereka yang belum pernah menerima vaksinasi tetanus atau pada mereka yang pernah mendapatkan vaksinasi namun lebih dari 10 tahun yang lalu. Pasien yang terkena penyakit tetanus harus dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Tetanus neonatorum umumnya terjadi pada bayi yang baru lahir. Tetanus menyerang bayi yang baru lahir karena dilahirkan di tempat yang tidak bersih dan steril, terutama jika tali pusar terinfeksi. Gejala tetanus pada bayi terjadi 3-10 hari setelah persalinan, bayi menangis terus menerus dan tidak mau menyusui, tubuhnya demam, daerah pusat tampak kotor dan meradang, memerah, dan membengkak akibat infeksi.

Tetanus dapat menyebabkan kematian pada bayi dan banyak terjadi di negara berkembang. Sedangkan di negara-negara maju, dimana kebersihan dan teknik melahirkan yang sudah maju, tingkat kematian akibat infeksi tetanus dapat ditekan. Selain itu antibodi dari ibu kepada bayinya yang berada di dalam kandungan juga dapat mencegah infeksi tersebut.


Pencegahan Tetanus


Mencegah tetanus melalui vaksinasi adalah jauh lebih baik daripada mengobatinya. Pada anak-anak, vaksin tetanus diberikan sebagai bagian dari vaksin DPT (difteri, pertusis, tetanus).

Bagi yang sudah dewasa sebaiknya menerima booster. Setiap luka (terutama luka tusukan yang dalam) harus dibersihkan secara seksama karena kotoran dan jaringan mati akan mempermudah pertumbuhan bakteri Clostridium tetani.

Pengobatan Tetanus


Untuk menetralisir racun, diberikan Anti Tetanus Serum (ATS). Antibiotik diberikan untuk mencegah pembentukan racun lebih lanjut. Obat lainnya bisa diberikan untuk menenangkan penderita, mengendalikan kejang, dan mengendurkan otot-otot. Penderita biasanya dirawat di rumah sakit dan ditempatkan dalam ruangan yang tenang.

Untuk infeksi menengah sampai berat, mungkin perlu dipasang alat untuk membantu pernafasan. Makanan diberikan melalui infus. Penyakit ini bila sembuh tidak meninggalkan cacat, namun pada tetanus berat angka kematian 80-90%. Setelah sembuh, harus diberikan vaksinasi lengkap karena infeksi tetanus tidak memberikan kekebalan terhadap infeksi berikutnya.

Obat tetanus yang anda perlukan adalah pengobatan secara herbal agar tuntas sampai ke akarnya dan penyakit tetanus tersebut tidak kembali lagi. Dengan Ace Maxs anda bisa sembuhkan penyakit tetanus secara herbal alami. Cukup dengan Rp.220000/btl isi 350ml maka penyakit anda akan sembuh dengan sempurna dengan mengkonsumsinya setiap hari secara rutin. Selain itu anda juga bisa konsultasi masalah kesehatan anda dengan menghubungi no 081912792273 / 081312931732, untuk pemesanan Ace Maxs anda bisa mengirim SMS dengan melalui format pesanan di bawah ini

Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs :

Untuk cara pemesanan Ace Maxs anda cukup mengirim SMS dengan mengikuti format pesanan berikut ini :

SMS OHAL, Nama, Alamat, Jumlah Pesanan, No. Hp/Tlp

kirim ke 081 912 792 273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl, 081912856xxx

kirim ke 081912792273


Cara Pembayaran :

“Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar